This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Kamis, 23 Desember 2010

satu yg gak bisa terlupakan dari'nya' !!

dear tj.Priok Hilton.


rawrr,ini masa kelam gue dimana gue kehilangan segala sesuatu dari'nya',gue masih inget ketika gue masih suka ngupil pake jempol kaki,bertingkah idiot di depannya,dan gue bergaya seperti badut taman lawang supaya dia bisa seneng dan terhibur,pokoknya ini kenangan gue yang hilang di tiup sangkakala...?
opss..cukup,gue gak perlu ngungkit2 masa-masa itu!.
tiga hari yang lalu gue baru ngelaksanain yang namanya MUKHOYAM,apa arti kata dari kata itu? 'yup bener itu adalah kemping akbar dalam bahasa arab.pada 3 hari 2 malam itu gue ngelaksanain mukhoyam,capek,lesu,letih,lapar,lalalala.trelele..gue rasain pada 3 hari 2 malam itu dimana gue harus baris,push up,guling-gulingan(ini hal yg paling gue suka),mandi di air terjun,DLL.udah gak usah di bahas juga,ini juga masa kelam!.oh iya,ya,ya..gue kan lagi malay ngetik?..nah di saat-saat seperti inilah gue kangen,dimana pertama kali gue bloging'an,gue selalu buat postingan.TAPI SATU YG GAK BISA TERLUPAKAN DARI'NYA' !! itu adalah..hemmm,cukup gue yang tau aja deh.

sory nulisnya pendek bgt kayak burung warman,tapi gak apa-apa.tetep' keep rock'in dan keep your di*k !

salam sejahtera,Purwokerto Hilton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya no sara,no porno,hidup ceng-cengan!