This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Sabtu, 25 Desember 2010

kok gue bisa BEGO begini sih ?

dear nyohor.

belakangan ini gue sering mikir sesuatu yang mengganjal di pikiran gue 'entah sebuah pikiran ngaur atau memang ada batu yang mengganjal?,ini sungguh sungguh membuat gue bingung abiessss.ancur dah masa depan gue (?),sumpah deh gue bingung kaya orang nyari air buat nyiram PUPnya atau tukang cendol yang kehilangan sendalnya atau juga paris hilton yang bingung nyari pacarnya karena muka pacarnya mirip tai kucing dan ampe sekarang dia masih nyari ntu tai kucing karena belakangan tai kucing banyak di gemari anak kecil (gue donk?).gue gak bisa tenang nih kalo begini terus,terus apa yang harus gue lakuin donk?!,cacat..cacat..cacat..!.
tapi kali ini udah sedikit mulai kebuka pikiran yang mengganjal itu,gue baru sadar kalo gue kencing di celana..eh bukan itu..apa ya?,oia 'gue menghilangkan semuanya',mulai dari semua canda tawa,cerita,ngasih kabar,tidur bareng(buset),ceng-cengan.gue baru nyesel sekarang kenapa gue buat postingan itu?,gue buat postingan itu emang gara-gara gue lagi naik daun(baca;darah).padahal niatnya biar dia sadar aja kalo gue ngelakuin itu semua karena ternyata dia juga melakukan hal yang sama.
dan apa akhirnya?,gue kelewatan dan malah jadi 'ilang semuanya',GAK ADA LAGI NYAPA-MENYAPA,CANDA TAWA,dan sebagainya.sumpah ini sama sekali gak ada tegur menegur dan kegiatan sejenisnya yang akhirnya gak bakal kayak begini kalo di lakuin,nyesel banget gue sumpah gue tau ini gak boleh di sesali karena ini emang kesalahan gue(seperti kata orang ganteng:'babi keren tak luput dari kesalahan'),tapi gue gak pengen kayak begini lagi BEGO gue mau kayak dulu lagi..mprooott "suara mencret yg menyegarkan".

"ingatan gue masa lampau";
gue:bales sms gue.
'gak lama kemudian ada telpon'
gue:ko malah di telpon?.
dia:gak punya pulsa.
gue:lah kok gak punya pulsa malah nelpon?.
dia:ini bonuus blo'on.
'ke'esokan harinya'
gue:bales donk sms gue!atau emang lu gak punya pulsa?.
'ada telpon masuk(hmmm,masih kayak kemaren)'
gue:seneng bgt nelpon sih?
dia:hehehe..gak punya pulsa,kalo mau beliin.
gue:mpreeett(berak beneran loh !),kok lo bisa nelpon?.
dia:ini masih pake bonus blo'on,autis,jelek,cacat,aneh.
gue:??!@#@#$@#$%^&^&*&(**(*()_+??.

terus menerus seperti itu,belakangan di ketahui ternyata gue smsan sama pemulung..eh,ngak,nggak.. itu dia beneran!.

entah apa yang membuat gue jadi seperti ini karena dia?(jadi suka nyanyi lagu anang di kamar mandi,suka nyampur mi ayam pake baygon,tidur pake kasur(?)).
coba waktu bisa di ulang lagi sampe dimana gue di tetein sama paris hilton *asooooy*,tapi bukan itu.sampe dimana gue gak buat postingan itu dan dia baca, dan sekarang malah kayak begini..kok gue bisa BEGO begini sih?.lalu terdengarlah suara seseorang dari belakang;"TAU AHH..ajong bego",dan kalo dipikir-pikir/di teliti 'kalo gak BEGO namanya bukan ajong'.

maapin gue yah,

salam kadal bintit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya no sara,no porno,hidup ceng-cengan!