This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Selasa, 28 Desember 2010

kenangan duaribusepuluh

dear teletubies.

semenjak gue bloggingan dengan menuliskan curhat-curhat lebay gue,gue jadi ngerasa 'kegiatan ini menghilangkan sedikit kebosanan.yah,walaupun gue tau kegiatan ini baru gue jalanin baru beberapa bulan yang lalu .tapi,nikmatnya dari bloggingan itu bakal terasa banget deh.ada satu orang dulu yang punya akun GOOGLE dan dia udah ngebuat bloggnya,tapi gak ada isinya.'ini saatnya gue beraksi',ucap gue dalam hati.akhirnya gue bilang ke dia.'hey cewe'(ucap gue karena dia emang bener cewe dan bukan cewe jadi-jadian).'iya kenapa mas edward culen?'ucap dia membalas perkataan gue.'kok bloggnya kosong gitu sih?isi donk bloggnya'...'ihh..lu sering buka blogg gue ya?'ucapnya.(nih cewe tolol bgt sih di tetein sama siapa sih pas kecil?,tutur gue dalam hati).blogg lu aja gak ada isinya,apaan yang pengen gue liat?!,ucap gue kembali.'iya-iya,bawel banget sih lu ntar juga gue isi kok'ucap dia sambil ngupil pake jempol kaki(mungkin??).
eh,gak lama setelah gue beraksi dengan gaya edward culen ngangkang sambil ngipas-ngipasin selangkangannya (ini ngapain sih?),dia menulis bloggnya dengan amat terhormat.
gue ngajak dia nulis blogg,dia ngelakuin.di sini gue jadi merasa keren dan gaol :)

suatu hari gue pernah ngelakuin yang namanya bukber bareng temen-temen sekolah gue,bukber ini di laksanain cukup jauh dari sekolah gue di sana gue puas-puasin di akhir-akhir bulan ramadhan bersama temen-temen gue.gokil-gokilan,godain cewe(eh di bales,kita malah di godain banci),maenin petasan bareng anak cewe ampe temen gue ada yang meledak beneran..oke,cuma boong..,terus narsis di tengah jalan,di palakin abang-abang,di kejar satpam gara-gara di sangka anak 4L4Y yang pengen buat ke gaduhan,PUP di pinggir jalan,makanin rumput,maen ps ampe sahur.semua itu gue lakuin bersama temen-temen gue dengan hati yang riang dan disitu lah terasa kebersamaan kita bersama dimana satu sama lain saling mengisi.udah puas seharian penuh bareng temen-temen gue,gue merasa capek.dan kita semua akhirnya ke kandang masing-masing,sesampainya gue di rumah gue baru sadar hape gue kebawa sama manusia liar!! ini adalah akhir dari kehidupan dunia fana.ya apa boleh buat gue harus beli kartu lagi karena emang hape di rumah gue banyak,terakhir gue liat Iphone tergeletak di depan pintu rumah gue,pas gue pengen ambil pembantu gue bilang "jangan di ambil bang,itu sengaja buat ganjel pintu"..ouh..ya biasa lah...dan akhirnya gue beli kartu im3 yang emang tuh kartu paling keren jangkauanya.singkat cerita,ada seorang cewe yang nanyain nomor gue sepulang dari bukber lalu gue kasih dan kita smsan aja kaya biasa.terus dia nyuruh gue ngefollow twitternya,tapi yang anehnya gue gak boleh liat status twitternya.glek(nelen dahak biar keren)hemmm..ada yang aneh disini.akhirnya gue melacak twitternya dan ada sesuatu yang gue temukan yaitu sebuah mobil,*SELAMAT ANDA MENDAPATKAN MOBIL* dari lomba minum susu..horeeee!. tapi bukan itu,yang gue dapetin adalah sebuah kata atau kalimat,hemmm itu rahasia.
udah gak usah di lanjutin lagi ya, it's just bla bla bla.gak seru,payah,dan CUPU.
tapi itu juga menjadi kenangan duaribusepuluh sih.:O

di 2010 ini gue udah sedikit ngebenahin diri dari tahun-tahun sebelumnya,ini adalah tahun yang AMAZING bagi gue,gue udah sedikit ngerasain hal-hal yang belum gue rasain sebelumnya,dan di 2010 ini gue seneng bgt bisa kenal sama si BEGO,padahal dulu gue cuma bisa bangga-banggain dia doank dan gue ga nyangka bisa kenal ampe sedeket ini sama si BEGO,tapi di akhir 2010 ini dia malah ilang 'entah kemana ??.
di 2010 gue juga seneng banget sama semua temen gue yang di rumah,anak2 INT,semuanya dah tanpa terkecuali.seneng banget lw semua udah ngasih hal baru di tahun 2010 ini.
yang tak terlupakan:

gue: remove semua keluarga gue dari fb lu plus gue juga.
dia: kenapa sih lo?,gue gak ada maksud lain.
gue: alah,jangan SKSD deh (SKSD;so kenal so deket).
dia: sumpah gue gak ada maksud lain.
gue: udah,gak usah banyak alesan.remove sekarang!
dia: oke,gue bakal remove semuanya.
gue: jangan lupa gue juga.
dia: iya,bawel lu.
gue: (dengan so lucunya) cut,cut,cut..mana expresinya,hah? itu cuma boongan kok.
dia: jgn so lucu lo! noh,udah gue apus semuanya.
gue: yah dia marah beneran,itu cuma boongan kok lagi pula ini kan masih suasana lebaran.
dia: udah gak usah bikin gue tambah pusing deh lo.gue lagi pusing nih.
gue:ouh yaudah (so gak bersalah).

beberapa hari kemudian pas gue buka koprol,ada status bertuliskan; 'tau ah..ajong bego'.gue baru nyadar.shit,apa yang udah gue lakuin?,dan kenapa gue harus sok-sok ngebentak kayak gitu?.

tapi ini adalah kenangan duaribusepuluh,gue seneng banget..gue berharep di 2011 nanti gue dapet pacar baru,karena pacar gue yang lama udah gak nyetem lagi di senar ke limanya! gue berharep dia yang akan ngegantiin pacar lama gue;


gue berharep lu bisa gantiin pacar gue yang dulu dengan harepan lu bisa ngertiin kemauan gue,dan jangan bandel lagi yah ^_^.

okeh,tetap inget kenangan kita bersama di 2010 (coba renungkan yang telah kita buat bersama di 2010 ini) gue gak akan ngelupain tahun ini.eh..tunggu dulu,emang sekarang udah tahun baru yah?.perasaan gue masih tgl 29?,alah banyak cincong,yang penting dikit lagi 2011..tetep keep rock'in dan perbanyaklah makan perkedel.

salam,twinky-winky,dipsi,lala dan poo.

2 komentar:

  1. autis,autis...sering2 baca blogg gue yah.dan taro komen kalo boleh,ntar bakal gue komen juga kok blog lu oke ?...sepakat!

    BalasHapus

komennya no sara,no porno,hidup ceng-cengan!