This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Kamis, 16 Desember 2010

oke gue berubah *jreng ;jadi babi :)

dear bang roma.

wazzzuuupp gan?,heh.hanya dengan kata itu saja yang gue bisa buat menyapa agan2 dan sista2.jadi kali ini apa yang pengen gue tulis?,yup 'benar gue gak mau nulis tapi gue mau BERUBAH,BERUBAH,BERBUAH,BERBAUH (pastikan anda teliti).
dan ini bukan karena gue orang yang krirtis--->(bahasa org kyak tai).perubahan ini karena di suruh atau bahasa enaknya 'gue di suruh ngerubah sebagian yang telah gue perbuat',apa aja sih yang udah gue perbuat hingga amburadul(baca;kacau) begini ?
kita liat di list ya agan2 dan sista !

1.ngebuat orang gak seneng.
2.berubah jadi babi di sembarang tempat.contoh:kamar mandi & tempat ibadah.
3.yang gue perbuat malah jadi malapetaka.
4.POKOKNYA YG GUE PERBUAT SALAH DAN MERUGIKAN.

yup,gue tau se'ekor babi tak luput dari ke kekerenan(baca;kesalahan),dan gue gak emosi dan lebay atau kesel,dengan orang ini malah orang ini nyadarin gue supaya gak kencing di sembarang tempat lagi..eh nggak deh..pokoknya nyadarin gue akan sesuatu aja !,dan thank's bgt for everything's you did to me.pada awalnya gue ngerasa ini bener dan mungkin sangat menyenangkan but finaly it's just nightmare!
au dah emang gue pikirin! gue teh ikutin perintah lo aja "rubah bla..blanya dan blaa..blaanya",oke,oke,oke.

dan gue punya kabar yg menggembirakan!! lagu K.A.M.U udah selesai gue buat dengan pacar setia gue dia yg selalu nemenin gue, ini dia:



cakeep bet dah.okeh mulai sekarang gue berubah sesuai kata hati gue aja dan bukan dorongan org laen,tetep dengan pendirian gue gue jalanin aja apa adanya walaupun cuma teri dan kecap..oke GOOD LUCK perkedel.

salam dangdut koplo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya no sara,no porno,hidup ceng-cengan!