This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Jumat, 17 Desember 2010

daily INT:ever,not loser,we're walk together,IDIOT FOREVER!! !!

dear mak erot.(tukang pijit tit*t)

sewaktu gue baru masuk SD gue jalanin hari-hari gue dengan biasa-biasa aja,dan hingga di penghujung waktu SD gue,gue merasa sedih banget harus ninggalin OB-OB sekolah gue,.hiks..kagak lah itu cuma boongan!.gue sedih banget ninggalin temen-temen gue dan semua tenaga pengajar yang berhasil mendidik gue jadi babi liar(pelajar normal).HUH
semua temen-temen gue yang dulunya sering gue musuhin,pernah gue jailin,gue kentutin,gue BUNUH!..sadis..,gue ngerasa bgt pas gue lakuin itu semua gue merasa menjadi jagoan dan gak ada rasa bersalah sedikitpun,ampe2 gue pernah di sidang sama guru dan di bentak2 lalu di umumin di depan kelas kebiadaban gue karena tingkah gue yang super bad! 'dan gue berfikir lagi,kenapa gue bisa sebandel ini ? "DI KASIH MAKAN APA GUE PAS KECIL,DI TETEIN SAMA SIAPA GUE,DI LAHIRIN SAMA SIAPA GUE,GUE INI ANAK SIAPA?,hingga gue bisa jadi biadab gini? ahh shit.
akhirnya gue mau mencoba minta maaf sama mereka yang udah kena kebiadaban gue ini..ups,ini udah telat gue udah di penghujung tahun SD gue,dan akhirnya gue cuma bisa nyesel dan nangis (beneran gak boong),nyesel udah buat lu kesel semua,gue emang anak yang keren (loh?),dan gue berharap bisa ngulang masa SD gue dimana seorang cewe ngasih permen kiss di bawah meja yang bertuliskan "senyum donk" dari seorang cewe yang mungkin merhatiin gue dari jam pertama cemberut mulu..hihihi..i miss you my prend,i remember you prend's,very-very muaaaaachh.


akhirnya gue udah sampai di Sekolah menengah pertama dan gue berjanji gak akan ngelakuin kebiadaban gue yang pernah gue lakuin di SD,gue harus lebih dewasa dan menjadi pacarnya paris hilton..itu harus!,hehehe..
pas gue baru masuk SMP gue sempet sebel juga sih sama temen-temen baru gue menurut gue sih itu wajar,teorinya gini aja: jika lo gak kenal dan lo belom pernah berteman dengannya lo gak akan pernah sayang.jadi gue anggap itu wajar aja.
sesingkat cerita gue buat organisasi angkatan di tahun ajaran gue tapi sayangnya dalam satu angkatan ini tercipta organisasi yang berbeda-beda padahal kan kita semua satu angkatan satu nusa satu bangsa ??!!.
akhirnya kita semua bersatu dan terciptalah satu organisasi orang-orang keren yaitu "INTLEGENT" *jeng,jeng,jeng..kita jalanin bersama dan sama2 membangun organisasi ini,walaupun lama kelamaan banyak kritik dan komentar tentang INT (singkatan intlegent) yang buruk,seperti:'angkatan sampah ini mah,semuanya nakal-nakal(cubit nih!),ancur nih angkatan,ahh..isinya gak bermutu,FU*K for INT,anti INT,INT mah bisanya cuma bisa ngancurin angkatan kita doank,ini angkatan paling parah yg pernah ada di yapidh (nama sekolah/smp gue),ini angkatan masa depannya suram,bang,baso satu! (lah?)..dan masih banyak lah.
tapi kita ambil kritikan yang positiv aja 'toh itu malah bagus buat intropeksi organisasi ini!,tapi yang lain ? satu kalimat buat mereka yang menghina dan bukan mengkritik; "WE DONT RESPECT YOU'RE SPEAKI'N GONE TOO FAR".dan makasih buat yg mengritik kami,kalo bisa abis kritik beliin kita baso yah! oke? ;)

masa-masa itu gue lewatin dari mulai di hukum se'angkatan,di gamparin bersama-sama,masa-masa yang lain seperti gue suka seseorang terus gue suka lagi sama seorang terusss ampe gue suka banci,,hehehe,,di SMP ini adalah masa2 mengesankan.
and now gue udah hampir di penghujung SMP dan sejauh ini gue udah bisa nepatin janji-janji gue (gak semua janji sih,hhee".ngerti kan?),gue gak buat kebiadaban,sekalinya gue melakukan kebiadaban itu pun bersama2 dan juga itu pun kita lakuin untuk mendzolimi guru2 *tololsumpah.

tapi gue yakin dengan kesepakatan kita bersama : INT;"EVER,NOT LOSER,WE'RE WALK TOGETHER,IDIOT FOREVER"!!.

salah satu foto gue dengan orang idiot:


*kok lebih terlihat seperti pasangan homo blok m ya?

oke mungkin cukup ampe sini postingan gue,tetep keep rock'in dan keep your perkedel.

salam sayang mak erot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya no sara,no porno,hidup ceng-cengan!