This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Selasa, 12 April 2011

lanjutan Cinta Segi-Segi & Kronologi Cinta.

Dear Mysweetheart.

okehh,siip ..TAKE. ini adalah cerita lanjutan dari cerita sebelumnya,karena di cerita sebelumnya kita sudah membahas habis Cinta Segi-Segi,dan sekarang adalah membahas/menceritakan tentang Kronologi Cinta,mungkin ada yang belum mengerti tentang pembahasaan kita kali ini? bisa jadi anda belum membaca postingan sebelumnya? atau mungkin anda Grogi? Atau juga anda Sampai Saat ini Buta huruf? ..ouh maaf ya,kami bukan Yayasan Panti jompo.
langsung kita ke pembahasan Kronologi Cinta (yang belum ngerti harap baca postingan sebelumnya.SERIUS!).Disini ada tiga tokoh Sahabat gue.
Pertama:
-nama: afwan. @nrmabdillah1
-makanan favorit: bola futsal.
-hoby: nasi goreng. (ehh..ketuker ama yang di atas ya?)
-nama org tua: udinSedunia.
-motto cinta: Demi sayangku semua akan ku kelitiki.
-motto hidup: jangan keseringan naik ojek??
-cewek idaman: terserah,asalkan yg tidak memakai kaus kutang.
Kedua:
-nama: kuka. @UkaPrakoso
-makanan favorit: yang layak disebut makanan.
-hoby: mengamati bokong pria dewasa yang kekar-kekar.
-nama org tua: Ilyasi yasa.
-motto cinta: Jangan pernah nyerah.
-motto hidup: mencetak generasi faqih dan qurani.
-cewek idaman: Berkata jujur dan kencingnya tidak berdiri.
Ketiga:
Halah..yang ketiga ini gue bingung,maunya apa? Sukanya gonta-ganti pasangan.
-nama: nanda. @nandaMinem
-makanan favorit: cewe cantik.
-Hoby: lirik cewe cantik.
-nama org tua: lahudin si cewe cantik.
-motto cinta: sukailah cewe cantik.
-motto hidup: hidup ini cantik.
-cewek idaman: yang punya bulu dada (nyambung ama jenggot) yg penting cantik.

itu adalah ciri-ciri atau bisa juga disebut profil temen-temen gue.memang agak sedikit kacau sih,tapi gitu-gitu mereka semua adalah peliharaan temen-temen gue yang Aneh bin idiot,tapi baik ..hehehe (gue harep temen-temen gue yang baca ini makin sering jajanin gue ya). dimulai dari Afwan,ini adalah cerita yang panjang,tapi lebih baik gue ringkas. Afwan adalah salah satu temen gue yang terkena virus 'comblang',Afwan yang sama sekali belum kenal dengan sang mempelai hanya bisa berkata "tahiks" jika ia diejek,dan sang mempelai wanita pun yang belum mengenal afwan juga,hanya bisa berkata "yuur,sayuur" (ini apasih? kaya tukang sayur!).Akhirnya afwan pun terus di ejek seperti itu, dengan menyebutkan nama sang cewe 'selly' @maamarseelya, samanya dengan si Selly dia selalu diejek dengan kata "apwuan",terus menerus seperti itu,hingga akhirnya kejenuhan pun menghampiri mereka berdua,afwan pun yang mungkin gak mau statusnya jomblo,akhirnya berfikir dengan bokongnya dan bersemedi di gua hantu selama 3 minggu, dan akhirnya dia memutuskan untuk menembak si Selly. Afwan nembak Selly,di terima,pacaran,GUE TETEP NYEPI.
langsung kecerita kedua yang dialami si Kuka,Dia adalah Cowok yang pantang menyerah seperti kapitan. pernah pada suatu waktu dia menembak wanita sebanyak dua kali,dan akhirnya di penjara,belakangan diketahui dia benar-benar menembak dengan senapan. kuka juga adalah salah satu cowo yang rela ngelakuin apa aja demi cewe, nggak percaya? Gue aja sempet kok jadi Firstlove-nya. di kronologi ini kuka,mencoba tetap teguh dengan cewe yang dia sayang.dimulai dari pertama kuka mencoba mencari jodoh,akhirnya dia bertemu dengan seorang perempuan yang ia anggap Perfecto,dan kuka pun berkenalan dengannya,namanya adalah ..hemmm,hemmm. Sopi @sofieseptiani,setelah kuka PDKT dengan sopi,akhirnya dia menyatakan cinta-nya pada sopi. dan apa yang terjadi? DITOLAK!!,tapi seperti apa yang telah gue jelaskan kuka adalah seorang bencong pria yang pantang menyerah. kuka dengan sifatnya yang pantang menyerah itu terus mengejar Sopi Hingga hari akhir dimana upil manusia di timbang dan di pertanggung jawabkan. Tanpa mau melihat kebelakang,kuka melewati rintangan demi rintangan,terus di kejarnya sopi dan terus di kejar padahal sopi kalem dan gak lari-larian (capek-capek tuh!).akhirnya sopi pun memberi secangkir harapan untuk diminum kuka, kuka menyatakannya lagi untuk kedua kalinya. kuka diterima,jadian,hidup jadi damai,GUE TETEP NYEPI.
Cerita ketiga males banget gue jelasin,pokoknya ceweknya gak jelas dah yang mana. jadi ceritanya begini nanda suka ama cewe terus minta bantu temen gue,akhirnya berhasil. berhasil,pacaran,koleksi cewe makin banyak,GUE TETEP NYEPI. Dalam kondisi seperti ini gue hanya bisa berharap tuhan akan memberikan surganya untuk-ku ..unyuunyu. tapi gue juga gak merasa iri kok ama temen-temen gue terutama kuka (don't ask to me 'why?), Toh,mereka pantas mendapatkan itu semua. *Sambil teriak di atas menara sutet* : Woiiiiiiii,katanya cinta itu buta? tapi kenapa ampe sekarang ..jlegerr. jatoh kesamber petir.


Salam sayang Briptu norman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya no sara,no porno,hidup ceng-cengan!