This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Senin, 11 April 2011

Cinta Segi-Segi & Kronologi Cinta.

dear (pick your name here).

yak,pada kesempatan kali ini gue mau berbagi Cerita tentang temen-temen gue dalam mengejar yang namanya babi cinta. kedengerannya sih begitu NAJIS dan apalah. tapi,gue akan kasih tau bagaimana Cara temen-temen gue menggaet itu semua.di sini ada dua Judul,yaitu:1.Cinta Segi-Segi.dimana dari judul ini Diambil dari kisah sangkuriang...okeh boong...kisah ini di ambil dari seorang sahabat gue yang di putusin dengan cara menggenaskan. dan judul yang kedua:Kronologi Cinta.judul ini di ambil dari kisah temen-temen gue yang gak mau statusnya jomblo atau apalah pendapat mereka,pokoknya ini cerita temen-temen gue yang MANGSTAB!

okeh,kita mulai dari kisah mengenaskan Sahabat gue, yang berjudul CINTA SEGI-SEGI.Tapi sebelumnya gue belum izin kepada orang-orang yang akan kita arak-arak ceritakan ini. oke,gak usah pikir panjang,dan gue mohon yang namanya di sebutkan Jangan Ge'er,jangan Meler,Jangan Beler,Jangan Keler. Pokoknya Jangan marah.Terus yang Namanya gak di sebutin? Terserah mau ngapain aja,yang penting jangan kecing sembarangan! ~Di Larang Keras!~ .
Ceritanya Begini: 'berwal dari pertemuan kedua mahluk di warteg. Seorang sahabat gue yang bernama, Azi wahyu ibrahim(@aziwahyu) Langsung terpukau Dengan Seorang Perempuan Yang ditemuinya Di warteg,Entah setan utusan darimana yang telah memasuki tubuh azi hingga dia langsung Tergila-gila dengan Seorang perempuan yang di temuinya di warteg (masa 'warteg'? kerenan dikit donk!). Azi pun yang sama Sekali belum kenal dengan perempuan itu,akhirnya mencari informasi tentangnya,yang kebetulan juga satu sekolah.dia terus bertanya-tanya kepada nelayan dan saudagar di laut sana tentang keadaan malin kundang yang sebenarnya..,okeh gak nyambung'..,dia bertanya kepada teman-teman gue,tapi hasilnya NOL! Akhirnya azi pun menghampiri Elvis presetan,dimana Elvis presetan itu adalah gue sendiri, Kampreet. azi memberikan ciri-ciri perempuan yang di temuinya di warteg itu. ciri-cirinya adalah sebagai berikut:
-cantik.
-kulit mulus.
-mempunyai bulu-halus di sekitar dada.
-jenggot tebal.
-kumis sangar.
-punya tato bertuliskan,aku anak gaul di lengan.
ampun deh..,kalo cantik yang begini biasanya kencingnya diri.
Walaupun sebenernya ciri-cirinya bukan seperti itu,akhirnya gue mencocokan dengan profil facebook anak-anak perempuan sekolah gue.Ketika membuka satu per-satu profil,azi pun bilang "itu dia,nah itu dia",sambil terbang ke luar angkasa dalam posisi kayang. gue menemukan perempuan warteg itu,azi pun mendapatkan informasi lebih dan bencong ancol pun tenggelam di samudra hindia.
setelah itu,azi pun PDKT dengan Perempuan warteg,dan Azi pun akhirnya mengetahui namanya,Namanya adalah Derder jedarjederjedor @deriaderio .
Azi disini tetap PDKT,dan dimana pada suatu waktu ketika chating dengan Derder,azi menjadi orang Tolol,dan mengucapkan "Kok Lu cantik Bgt sih?" dan Derder pun menjawab "MAHO" ...ehmm,yups. mungkin bukan menjawab itu melainkan "Makasih :)". lama kelamaan azi pun menjadi gila akan-nya.derder pun yang lama kelamaan juga bingung dengan tingkah laku temen gue yang super idiot (azi),derder pun berniat untuk mencabuli Mengetahui maksud Azi.Akhirnya di ketahuilah maksud azi dan Derder Sedikit menaruh harapan untuk Azi (maybe?).azi pun menaruh motto "Don't look back" sambil menyanyikan lagu; maju tak gentar memburu derder..wo0uwo0.
HTS pun akhirnya menjadi Status mereka berdua,Azi merasa senang se-senang-senangnya,walaupun derder bukan lah firstlove-nya. derder dan azi menjalani hari demi hari,dan pada suatu waktu derder mulai menunjukan sifat-sifat yang aneh menurut azi.derder suka menuliskan status entah di FACEBOOK maupun Di Twitter,bertuliskan: "mio Putih",di sini azi bingung karena dia tidak memeliki motor mio putih walaupun pada saat gue bonkar lemarinya azi banyak mengoleksi Kolor putih bergambarkan tokoh kartun (ben-10,power rangers,ultramen). dilain sisi azi mempunyai teman sekelas yang memiliki mio putih yang bernama El-matin,azi pun mulai mencurigainya.
waktu demi waktu pun di lewati sampai akhirnya azi mengetahui bahwa yang di maksud deder itu adalah El-matin,disini terjadi konflik antara azi dan El-matin,dan ketika azi mendapatkan Sms dari derder yang mungkin menyakiti hatinya karena emang gue gak tau-menau tentang ini. azi Sakit selama satu hari,gak mau makan,panas dan menggigil. beberapa hari setelah azi sudah sembuh gue mendapat kabar kalo terjadi Tragedi pemukulan terhadap El-matin yang di lakukan Azi, Ketika Azi di wawancarai Di salah satu stasiun televisi swasta,azi menjawab: 'gak inget temen apa itu bocah (El-matin),tahikss,tahikss'. Setelah wawancara itu azi di vonis hukuman mati karena mengucapkan kata semena-mena di depan publik.
dan sampai sekarang pun azi selalu tutup mulut untuk El-matin yang telah berpacaran dengan deder si wanita yang di kejar azi dari tahun 1945-2010,dan di putuskan dengan cara yang KEJI. terus bagaimana kabar azi? Sekarang dia telah mempunyai pacar yang bernama Galuh @ulaandarie ,yang memang sudah dari dulu si galuh menyimpan rasa kepada Azi. Azi lebih nyaman bersama Galuh dan sekarang Pak tarno menikahi anak Itik.

sekarang kita masuk dalam Sesi kedua,yaitu tentang 'Kronologi cinta (udah tau maksudnya kan?)
..._To be continued.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komennya no sara,no porno,hidup ceng-cengan!